Minggu, 13 Desember 2015

Rental Mobil Murah Avanza Xenia APV Luxio di Ciputat

Rental Mobil murah avanza xenia apv luxio di ciputat kini hadir untuk anda yang berdomisili di sekitar ciputat dan sekitarnya seperti kampung utan, cirendeu, pamulang, jombang dan wilayah lainya. kami leman trans sebagai salah satu penyedia jasa layanan rental terbak dan murah di ciputat kota tangerang selatan. kami dapat di hubungi di nomor 0812 8766 4256. Kami menyediakan rental mobil baik dengan supir atau tanpa supir, kami menawarkan penyewaan kendaraan dengan harga yang kompetitif, selalu mengutamakan kualitas pelayanan dan kondisi mobil yang selalu prima kami menyediakan kendaraan jenis toyota avanza, daihatsu xenia, suzuki apv, dan daihatsu luxio. untuk melihat kondisi mobil yang kami sediakan bisa anda melihat koleksi mobil kami di beranda koleksi mobil yang telah kami sediakan di menu website resmi kami www.lemantrans.blogspot.co.id

rental mobil di ciputat


Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis, cara yang terbaik untuk mendukung kegiatan anda adalah dengan menggunakan jasa rental mobil. jika anda lihat saat ini, usaha jasa sewa kendaraan sudah banyak berdiri di ciputat yang masing - masing menawarkan harga sewa yang cukup murah dengan pilihan paket yang memuaskan anda, sehingga anda akan lebih leluasa dalam rencananya menggunakan jasa rental mobil di ciputat .

Kami selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan kualitas layanan yang kami sediakan, kami menyediakan jasa supir sekalian sehingga anda tidak usah lagi ribet harus membawa kendaraan. semua armada yang kami miliki sudah kami cover dengan asuransi all risk yang menjadikanya lebih nyaman dan tenang bila di pakai untuk berkendara.

Beberapa pertanyaan pelanggan saat rental mobil di ciputat dengan jasa supir 

Begitu banyak jasa rental mobil yang membuka jasa iklanya di internet, yang menawarkan juga jasa rentalnya yang murah di bali. dengan begitu banyaknya jasa rental mobil yang tersedia di ciputat, maka para penyedia jasa ini tidak dapat di pungkiri lagi mengenai layanan yang di berikan dengan perang harga dan perang layanan lainya. kami tidak hanya memberikan layanan harga murah saja tetapi kami juga memberikan service excellent kepada pelanggan setia kami.

Anda pasti tahu bukan, harga tidak pernah bohong dan selalu berbanding lurus dengan kualitas yang di berikan. biasanya seringkali muncul banyak pertanyaan dari pelanggan jika sebuah rental mobil memberikan harga yang murah, antara lain sebagai berikut :
  1. Kualitas layanan dari supir yang di berikan
  2. Apakah supir mengetahui jalan - jalan yang ada di ciputat
  3. Apakah mobil di tanggung oleh asuransi kecelakaan
  4. apakah mobil dalam keadaan layak pakai
  5. apakah ada biaya tambahan yang pelanggan tidak tahu
  6. apakah mobil bersih dan tidak bau
Leman trans merupakan usaha jasa rental mobil yang senantiasa memberikan layanan yang memuaskan bagi para pelanggan setianya. 

Beberapa layanan rental yang kami sediakan :

  • Rental Mobil plus supir nya sekalian, jadi anda tidak usah lagi cape harus membawa mobil sendiri, cukup andalkan saja supir yang kami berikan .
  • Harga sewa variatif, yakni mulai dari 10 jam, 12 jam dan 24 jam. pilihan harga nya pun beragam mulai dari paket dengan bensin, maupun tanpa bensin.
  • Jasa drop atau antar saja ke kota - kota tujuan di jabodetabek
  • jemput bandara soekarno hatta dan halim perdana kusumah
Semua layanan yang kami berikan semata - mata adalah untuk kepuasan pelangganya, jadi kami sangat senang jika ada masyarakat di ciputat yang menggunakan jasa kami rental mobil di ciputat .

1 komentar: